alcohol 120 %

bagi anda yang sekarang sedang menggunakan program daemon, mungkin anda harus mencoba program alcohol 120 % ini. dan mungkin anda akan meng unistall program daemon anda nanti.. :)

alcohol 120 % ini memiliki banyak fitur yang dapat kita gunakan untuk mempermudah dalam menggunakan cd/dvd. Software ber lisensi berbayar ini bisa kita dapatkan melalui situs www.alcohol-soft.com. Kita bisa membeli atau mencobanya beberapa hari (trial). Harga dan kemampuan software aplikasi ini sebanding. Karena dengan menggunakan software aplikasi ini kita dapat menghemat dalam penggunaan cd/dvd. Selain itu, kebutuhan akan hardware pun sedikit. Kita hanya memerlukan kapasitas hardisk tidak lebih dari 20 mb untuk dapat menikmati sotware ini. Sehingga jika computer kita memiliki spesifikasi yang rendah, alcohol 120 % ini masih dapat di-eksekusi / di jalankan.

fitur utama dari program ini adalah membuat virtual cd/dvd rom. yang nanti kita gunakan untuk me-mount file berekstensa .iso.
jadi kita mampu melihat-lihat isi dari file .iso tersebut tanpa harus meng-burn file itu kedalam cd/dvd.
alcohol 120 % ini mampu membuat sampai 31 virtual cd. jadi anda mampu melihat 31 isi dari file .iso anda secara bersamaan.

pembuatan virtual cd ini membutuhkan memori ram. jadi, jika anda benar-benar ingin membuat 31 virtual cd, mungkin anda harus memiliki memori ram yang besar.



















gak usah banyak omong dech.
langsung aja.
download langsung. alcohol 120 % untuk windows 7 with crack :)

download

nice to see your cursor klik that link.

0

0 komentar:

Posting Komentar


translate this page

archives

Enter your email address:

list Of contents



thank you