firefox 3.6.6 banyak bug

tidak tahu benar apa tidak.
setelah saya update internet browser saya, yaitu mozilla firefox.
dari versi 3.5an ke yang paling baru sekarang, yaitu versi 3.6.6. saya merasakan banyak yang aneh.
mulai dari yang paling kelihatan. yaitu flash player yang main-main.
biasanya setiap saya online-kan laptop saya ke warnet, saya selalu update otomatis driver-driver laptop saya khususnya produk intel. ( wifi, graphic, dll)
tetapi tidak bisa.
karena saat mengecek update otomatis itu membutuhkan aplikasi java dan tentunya plugin flash player.
flash player berfungsi, akan tetapi banyak menghabiskan memori laptop.
saat itu CPU yang dibutuhkan untuk menjalankan aplikasi itu besar, jadi mengakibatkan kinerja komputer lambat.
namanya plugin container.

flash player nya jalan. akan tetapi saat-saat ditengah jalan tiba-tiba hilang dan menghitam.
saya kira itu ada masalah dengan lambatnya koneksi internet.
tapi saya coba download dengan menggunakan IDM, kecepatan stabil antara 100-130 kbps.
saya coba brosing dengan internet explorer, ternyata mau.
akhirnya saya uninstal mozilla firefox versi 3.6.6 itu. dan menginstal kembali versi yang lebih lama.

mungkin cuma ini curahan hati saya.

ternyata internet explorer tidak sejelek yang saya bayangkan.....

0

0 komentar:

Posting Komentar


translate this page

archives

Enter your email address:

list Of contents



thank you