format semua file dengan format factory

format file disini dalam arti lain yaitu memformat ekstensi file menjadi ekstensi yang berbeda. dalam bahasa kerennya yaitu "convert"
banyak aplikasi yang menawarkan untuk bisa memformat file ekstensi menjadi ekstensi yang berbeda.
dalam postingan kali ini, saya ingin memperkenalkan aplikasi yang cukup bagus dan baik dalam meng-convert file. mungkin sudah banyak orang yang tahu dan mempergunakan aplikasi ini.
aplikasi ini di panggil "format factory" nama yang keren, performa yang cepat dan hasil convert yang bagus, tidak membuat aplikasi ini berbayar. alias aplikasi ini dapat anda nikmati dengan gratis. tanpa harus bingung mencari crack atau patch.

format factory ini mampu mengkonversi berbagai macam jenis file, dari file gambar, audio, video, dVD, dan mampu men-join file audio dengan audio lain ataupun video.
aplikasi ini mampu berjalan di berbagai sistem operasi windows. dan tidak menghabiskan banyak resource dari sistem anda. jadi pada waktu anda sedang melakukan proses pengubahan ekstensi sebuah file, aplikasi ini tidak memperlambat kinerja proses lain.

aplikasi yang berdiam di http://www.pcfreetime.com/ bisa anda download gratis dan bisa anda gunakan selama-lamanya.
versi terakhir (saat postingan ini dibuat) adalah versi 2.50 dimana aplikasi ini akan terus diupdate dan akan menambahkan fitur dan keunggulan lain disetiap versi terbarunya.

tampilan menarik yang sedikit meniru microsoft office membuat aplikasi ini enak dipandang. :D
banyak fitur yang disediakan oleh aplikasi ini, antara lain crop video yang ingin di convert. pokoknya banyak dan lengkap dibandingkan converter lain.

anda bisa coba aplikasi ini. karena setelah anda mencobanya. mungkin anda akan menghapus aplikasi converter lain yang anda instal di PC anda. :)

download bisa melalui situs resmi nya ataupun bisa anda peroleh di brothersoft. atau anda bisa klik link dibawah.

main site download

0

0 komentar:

Posting Komentar


translate this page

archives

Enter your email address:

list Of contents



thank you